KATY PERRY : Part Of Me The Movie

By Astri Soeparyono, Selasa, 22 Mei 2012 | 16:00 WIB
KATY PERRY : Part Of Me The Movie (Astri Soeparyono)

Girls, masih inget kan sama konser Kety Perry yg digelar di Indonesia 19 Januari lalu? Buat yang enggak sempat nonton, kamu bisa nonton konsernya di bioskop, lho! Tur dunia Katy Perry The California Dreams Tour 2012 akan didokumentasikan menjadi sebuah film perjalanan konser Katy Perry.

Film yang diberi judul Katy Perry: Part of Me ini akan diproduksi dalam bentuk 3D. Film ini menceritakan karir Katy mulai dari dia hanya seorang penyanyi gereja sampai bisa jadi penyanyi pop yang terkenal di seluruh dunia seperti sekarang ini. Konsep film dokumenter ini akan menunjukan sisi lain dari seorang Katy Perry, dan kita akan ngeliat siapa sosok Katy yang sebenarnya.

 

Part of Me ini diproduseri oleh Dan Cutorth dan jane Lisitz yang sebelumnya ngegarap film Justtin Bieber, Never Say Never. Apakah ini menjadi jaminan kalau film ini akan sesukses film Justin? Atau film-film berkonsep sama seperti Best of Both Worlds Concert Tour milik Miley Cyrus dan The 3D Concert Experience dari The Jonas Brothers? Yang jelas film Part of Me baru akan dirilis di Amerika tanggal 4 Juni 2012 nanti. Mungkin akan masuk ke Indonesia sekitar akhir tahun ini. Kita tunggu aja ya!

(wina)