MILEY CYRUS : Blazer yang Menarik Perhatian

By Astri Soeparyono, Senin, 21 Mei 2012 | 16:00 WIB
MILEY CYRUS : Blazer yang Menarik Perhatian (Astri Soeparyono)

Penyanyi Adele boleh jadi yang palingbanyak dapetin penghargaan di acara musik tahunan Billboard Music Awards 2012. Karena menyabet 12 piala sekaligus untuk beragai kategori, salah satunya Top Artist.

Tapi siapa yang paling banyak diberitakan?  Dia adalah Miley Cyrus! Miley yang masih berumur 19 tahun itu memakai pakaian yang sangat menarik perhatian.

Miley membuat heboh red carpet dengan over sized white blazer dari Jean Paul Gaultier. Yap, Cuma blazer aja tanpa celana pendek atau mini dress di dalemnya. Miley cuma mempercantik penampilannya dengan rambut yg di-blowout, heels hitam putih dari Christian Louboutin  dan perhiasan Jacqui Aiche.

 

Terkadang para selebriti memang terlihat pake baju tanpa pake celana lagi seperti itu, tapi mereka pake tunik atau sheer thights lagi di dalemnya. Sedangkan Miley polos begitu saja. Akhir-akhir ini Miley memang sering memakai baju yang menimbulkan kehebohan, kayak rok transparan. Menurut kamu, apakah Miley sengaja tampil seperti ini dengan tujuan jadi berita utama?

 

(wina)