Lady Gaga: Baju Daging di Jepang

By Astri Soeparyono, Selasa, 15 Mei 2012 | 16:00 WIB
Lady Gaga: Baju Daging di Jepang (Astri Soeparyono)

Bukan Lady Gaga kalau enggak bikin kehebohan. Selera fashion-nya yang nyentrik membuat dia seringkali jadi bahan berita di berbagai media massa. Masih ingat dengan baju daging yang dipakainya di acara MTV Video Music Awards 2010 lalu?

Kali ini lady Gaga memakai baju yang berbahan daging seperti itu lagi di di salah satu tur Born This Way-nya. Gaga terlihat mengenakan gaun daging itu di Tokyo, Jepang saat menyanyikan lagu Americano di atas panggung.

Dalam foto yang di-posting melalui akun Twitter-nya, Gaga terlihat beraksi sebagai potongan daging yang siap untuk dipotong dengan gergaji yang sangat tajam. Gaga dengan baju dagingnya digantung di antara potongan-potongan daging lain.

Baju daging kali ini memang terlihat agak berbeda dengan yang sebelumnya, dibuat menyerupai "bell dress" Gaga terlihat sangat nyaman memakainya.

Kalau konser Lady Gaga di Indonesia dibatalkan, kita tidak bisa menyaksikan Gaga memakai baju ini secara langsung, nih. Mengingat ada beberapa pihak yang keberatan konser Gaga digelar di Indonesia. Tapi sampai sekarang pihak promotor belum mengatakan secara resmi kalau konser Lady Gaga akan dibatalkan. Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya yah, girls.

(wina)