Camryn Magness: Carefree Girl from Denver

By Astri Soeparyono, Minggu, 22 April 2012 | 16:00 WIB
Camryn Magness: Carefree Girl from Denver (Astri Soeparyono)

Ketika cewek berumur 12 tahun lainnya hanya bisa memimpikannya, Camryn Magness mewujudkannya. Dia membuka semua konser Greyson Chance selama Asia Tour. Dia juga membuka konser Cody Simpson dan Greyson Chance selama Waiting4U tour. Sebelumnya, Camryn juga sempat membuka beberapa konser All Star Weekend.

 

Cewek kelahiran 14 Juli 1999 ini memang sudah lama jatuh cinta pada dunia tarik suara. Dia pernah mengikuti ajang pencarian bakat dan memukau para juri ketika membawakan Holla Back Girl milik Gwen Stefanny. Tapi video Youtube-nya lah yang membuat Camryn punya banyak fans bahkan sebelum dia mengeluarkan album. Camryn membuat video I Love Justin Bieber parody dari lagu I'm a Believer dari the Monkees.

 

Kini Camryn memiliki albumnya sendiri Wait and See dan bertekad membuat lebih banyak lagu lagi. Sebagai remaja yang masih berumur 12 tahun, tema favorit Camryn untuk dijadikan lagu adalah keseharian dan persahabatan. Walaupun bisa menyanyikan tentang apa saja, dia ingin tetap real.

 

"Wait and See merefleksikan keadaanku sekarang. Its lyrics are about being carefree, running barefoot through the sand, catching the wind in your hand...telling the world I'm gonna shine tonight and follow my dreams no matter what anyone says," kata dia.

 

"Intinya adalah mengatakan kalau aku akan melakukan ini semua sementara orang lain akan melihat dan menunggu apa yang akan terjadi padaku. Aku sangat suka berbagi siapa diriku pada dunia dan menginspirasi banyak remaja untuk terus mengejar impian mereka," lanjut Camryn.