Josh Hutcherson: Sweetest Boy Alive!

By Astri Soeparyono, Selasa, 10 April 2012 | 16:00 WIB
Josh Hutcherson: Sweetest Boy Alive! (Astri Soeparyono)

Enggak hanya teman-temannya, para seleb yang sempat jadi lawan mainnya di berbagai film juga sepakat. Kalau Josh memang bisa bikin siapa pun suka sama dia.

Dalam kesehariannya, Josh punya banyak teman yang bisa dia ajak hang out atau main basket kesukaannya. Selain teman-teman di rumah, Josh juga punya banyak teman sesama selebriti.

Sebut saja Victoria Justice dan Avan Jogia. Sejak kenal di tahun xx mereka sering banget hang out dan menghadiri event penting bersama. Malah, Josh dan Avan sering membuat video Youtube bersama.

Di berbagai kesempatan, Josh sering memuji para temannya. Dia paling ahli memuji, deh. Perbuatan baik akan berbuah manis, para sahabat Josh juga selalu punya komentar positif soal dia. Kayaknya dia memang the sweetest boy alive!

 

Waktu ditanya siapa prom date impian Victoria Justice, dia menyebut beberapa nama. Salah satunya Josh, orang terdekat Vic yang dia anggap BFF. "He's such a cool guy!" kata Vic.

 

Avan merasa terganggu atas banyaknya tindak bullying terhadap kaum homoseksual. Dia mengajak sahabatnya Josh untuk membuat video yang mengajak para cowok straight untuk lebih pengertian.

"Josh Hutcherson membantuku membuat video-nya untuk kita. Kami mencoba mengajak teman-teman atlit, aktor, dan musisi untuk terlibat. Aku ingin orang-orang berusaha mengubah keadaan ini," ungkap Avan.