tasya: bikin band demi prom

By , Selasa, 3 April 2012 | 16:00 WIB
tasya: bikin band demi prom (cewekbanget)

Sepanjang sekolah di Al-Izhar, Tasya nyaris selalu menolak tawaran untuk tampil menyanyi di acara sekolahnya. "Kayaknya aku udah cukup deh tampil di depan orang banyak. Biar teman-temanku yang lain aja yang tampil di sekolah. Supaya gantian, enggak aku melulu. He-he-he."

 

Tapiii, demi pesta prom-nya beberapa tahun lalu di Al-Izhar, ia semangat banget bikin band sama teman-teman sekolahnya untuk tampil di acara itu.

 

"Tampil sama band aku di SMA jadi pengalaman yang paling berkesan dari pesta prom SMA-ku. Khusus di prom, aku sengaja membentuk band bareng beberapa teman seangkatan. Kita nyanyiin lagu Move Your Feet-nya Junior Senior, I Gotta Feeling-nya Black Eyed Peas dan Ordinary People-nya John Legend. Pestanya menyenangkan banget, apalagi after party-nya. Seru banget!" ucap Tasya semangat.

Selain Tasya, Adam Lambert, Tylen Glenn (vokalis Neon Trees), Nina Dobrev, Ne-Yo, dan Dakota Fanning juga semangat menceritakan kenangan pesta prom mereka di kaWanku #122, terbit tanggal 4 April 2012. Jangan sampai ketinggalan cerita seru prom enam seleb ini!