Ryan Beatty: The Next Heartthrob

By Astri Soeparyono, Minggu, 26 Februari 2012 | 16:00 WIB
Ryan Beatty: The Next Heartthrob (Astri Soeparyono)

Awalnya, Ryan dan saudara ceweknya iseng menyanyi di depan kamera dan mengunggahnya ke Youtube. Tanpa disangka, banyak orang yang menyukai video mereka. Lalu sejak Februari 2011 dia memulai channel Youtube-nya sendiri. Malah, di video pertama yang dia upload, dia langsung mendapatkan 10.000 views!

Saking banyaknya orang yang menyukai video-klip di mana Ryan menyanyikan lagu-lagu dari musisi terkenal ini, Ryan langsung terkenal di dunia maya. Enggak sedikit orang juga yang mengatakan kalau Ryan adalah the next Justin Bieber.

"Aku enggak keberatan dibilang mirip Justin Bieber, dia musisi yang bagus. Tapi sebenarnya kalau dari segi musik aku lebih suka musisi seperti John Mayer dan Bruno Mars," aku Ryan.

Kini Ryan makin dikenal, banyak juga selebriti yang menyadari kehadirannya di dunia musik. Dia juga sudah mengeluarkan single Every Singe Thing yang dijual di iTunes. Kalau penasaran langsung intip website resminya theryanbeatty.com atau follow Twitter-nya @TheRyanBeatty. Wajah Ryan juga cute, lho!

astri