India Eisley: Dream Comes True

By Astri Soeparyono, Kamis, 16 Februari 2012 | 16:00 WIB
India Eisley: Dream Comes True (Astri Soeparyono)

Impian India adalah main film. Dan tahun ini impiannya  pun jadi kenyataan. Kedua orang tua India adalah seniman. Ibunya seorang aktris dan ayahnya seorang musisi. Sejak berumur sepuluh tahun India sudah sering main film, tapi bukan peran besar dan kebanyakan film independen yang mengambil lokasi syuting di Eropa.

Ketika berumur lima belas tahun, India mendapatkan kesempatan yang cukup besar. Salah satu peran penting dalam serial televisi The Secret Life of the American Teenager. Di serial ini sangat terkenal di kalangan remaja Amerika ini, India memerankan Ashley Juergens adik dari peran utama, Amy Juergens (dimainkan oleh Shailene Woodley).

Walaupun senang mendapatkan kesempatan ini, impian India tetaplah mendapatkan peran penting dalam sebuah film. Dan tahun ini film Underworld: Awakening, dengan big role pertamanya di layar lebar pun ditayangkan.

"Aku sangat pengin main film. Aku mendalami akting karena memang suka seni peran. Tapi salah satu alasan besar lainnya adalah film. Aku ingin kerja bareng sutradara terkenal seperti Steven Spielberg, Martin Scorsese, Ron Howard dan orang-orang yang memang habit dalam pekerjaannya. I just look forward to immensely," aku India.

India selalu tertarik dengan dunia film karena dia memang suka nonton film. Dia juga tumbuh besar di lokasi syuting, mengingat ibunya dulu juga seorang pemain film. Tapi walaupun masih remaja, India pengin banget menjajal peran yang lebih dewasa. Enggak lagi peran teenager seperti di serial yang ikut melambungkan namanya itu.

"Aku mencari kesempatan untuk dapetin peran yang lebih dewasa. Aku enggak mau memainkan karakter dengan teen stereotype yang sekarang lagi musim. Aku berharap punya karir yang panjang, enggak hanya ketika aku masih remaja," kata dia.

astri

Nama: India Joy Eisley

Panggilan: India

Lahir: Los Angeles California, 29 October 1993

Film: Underworld: Awakening (2012)