mario maurer:enggak tahu cara berakting

By , Senin, 2 Januari 2012 | 16:00 WIB
mario maurer:enggak tahu cara berakting (cewekbanget)

Semakin banyak film yang dimainkan Mario, membuatnya semakin jatuh cinta dengan dunia hiburan. Tapiii, dengan santainya Mario malah mengaku enggak tahu cara berakting.

"Aku enggak tahu akan main berakting sampai kapan. Yang jelas saat ini aku bermain film demi menghidupi keluargaku. Itu juga jadi alasan saat aku masuk ke dunia film, dan sampai sekarang aku enggak tahu cara berakting yang baik itu bagaimana. Soalnya aku sama sekali enggak pernah belajar akting, aku hanya mengikuti arahan sutradara aja," beber Mario.

Selain mengikuti arahan sutradara demi bisa tetap eksis di dunia hiburan, Mario pun wajib menjaga kesehatan kulit wajahnya. Ehm, gimana sih cara merawat wajah agar tetap sehat dan bersinar?

"Aku minum banyak air putih. Kadang aku pergi ke dokter kulit untuk merawat kulitku. Aku juga menggunakan sunblock di pagi hari, soalnya aku sering banget disorot sinar matahari dan lampu blitz kamera, dan itu bikin kulitku jadi kering," jelasnya.

"Oya, aku juga merawat tubuhku. Aku berusaha lari pagi dan berolahraga angkat beban setiap hari. Dan, aku juga mengurangi makan cokelat karena itu membuatku badanku jadi gendut. Walaupun aku suka cokelat, aku enggak mau makan cokelat kebanyakan."

Wah, bisa kita contek nih tips merawat kulit dan badannya!