ariana grande: wajib senyum & cuci muka

By , Kamis, 22 Desember 2011 | 16:00 WIB
ariana grande: wajib senyum & cuci muka (cewekbanget)

Begitu dapat tawaran memainkan peran Cat Valentine di serial Victorious yang super ceria, unik, dan konyol, Ariana langsung jatuh cinta dengan kepribadian Cat. "I love my role. Aku dan Cat sama-sama mandiri, suka bersenang-senang, konyol, dan terobsesi sama musik. Aku suka banget memerankan karakter yang bisa menginspirasi remaja lainnya untuk selalu ceria. Dan, serunya lagi saat di set, aku dan pemeran lainnya hobi banget bersenang-senang. Dari mulai nge-dance bareng, jejingkrakan, sampai melompat dari tembok di set. Were a very hyper group of kids!" kata Ariana sambil tertawa.

Saking jatuh cintanya sama karakter Cat, cewek berumur 18 tahun ini rela mewarnai rambut cokelatnya jadi merah. "Beberapa jam sebelum aku mendapatkan peran ini, salah satu kru Victorious menghubungiku. Ia bertanya apakah aku mau rambutku diubah jadi berbeda demi peran Cat. Dengan semangat aku mengiyakan permintaan mereka. Aku mau rambutku diubah jadi warna biru dengan model mohawk, atau jadi botak. I love being different," jelas cewek yang jago nyanyi, nge-dance, dan akting ini.

Jauh sebelum eksis di dunia akting, Ariana adalah cewek imut yang doyan nyanyi. Pernah suatu hari saat umurnya 8 tahun, ia berlayar dengan keluarganya. Lalu Ariana menyanyikan dengan lantang soundtrack film Titanic sampai bikin Gloria Estefan (penyanyi latin legendaris) terpukau. "Waktu aku lagi nyanyi di ruang karaoke di kapal, tiba-tiba aja Gloria mendatangi aku dan keluargaku. Gloria bilang kalau aku adalah penyanyi berbakat, dan aku harus terus mewujudkan mimpiku jadi penyanyi. She kind of inspired me and I've always loved performing, so that's kind of how I started," kenang Ariana.

Sembilan tahun kemudian, mimpinya jadi penyanyi profesional pun terwujud. Agustus lalu, Ariana bergabung dengan label rekaman Universal Republic Records. Akhir Oktober lalu Ariana pun menyanyikan debut single-nya dengan semangat. "Sebenarnya aku enggak merencakan merilis single secepat ini, tapi aku udah enggak sabar pengin menyanyikannya. Laguku berjudul Put Your Hearts Up. Aku senang sekali saat tahu kalian menyukai laguku, ini berarti banget buatku. Senangnya bisa menyanyikan lagu ini tadi malam di depan kalian. Thank you!!" tulis Ariana lewat Twitter setelah tampil di acara Progressive Skating & Gymnastics Spectacular  di Illinois, Amrik.

Mau lagi berakting, jejingkrakan di set, atau saat nyanyi di atas panggung, Ariana selalu terlihat cantik. Ternyata pecinta sushi ini punya rahasia yang bisa kita praktekkan setiap hari. "Aku tahu ini klise banget, tapi saat kita merasa bahagia, saat kita tersenyum, kita pasti akan terlihat 10 kali lebih cantik. So, just always have fun! Ehm, tapi jangan lupa setiap malam sebelum tidur jangan lupa mencuci muka ya," beber pecinta buku ini.

Selain berbagi tips biar terlihat lebih cantik, Ariana juga ngebeberin rahasia kesuksesannya mewujudkan mimpi eksis di dunia hiburan. "Saranku adalah kita harus berusaha keras dan enggak boleh gampang menyerah. Kita harus terus percaya kalau mimpi kita akan jadi nyata. Enggak usah dengerin komentar negatif dari orang lain, deh. Never give up on something you love."