CN Blue: Love Girl

By , Kamis, 15 Desember 2011 | 16:00 WIB
CN Blue: Love Girl (cewekbanget)

 "Cinta itu artinya bila muncul seorang cewek dan aku langsung suka begitu pertama melihat dan ingin menikahinya. Cinta pertamaku terjadi waktu aku masih kelas dua SMP. Aku udah agak lupa kejadianya  tapi aku merasa sedih karenanya. Aku suka cewek yang lebih tua dari aku. Mungkin enggak harus tua sih, tepatnya lebih dewasa aja. Jadi dia bisa diandalkan. Aku juga senang cewek yang punya selera humor dan bisa berkomunikasi dengan baik. Aku  ingin dia selalu bisa membuat aku tersenyum saat kita bersama. "

: "Aku rasa aku belum mengerti benar apa itu cinta. Pandanganku soal cinta masih berubah tergantung keadaan dan waktu. Tapi aku berharap bisa punya hubungan cinta yang lama dan stabil.  Cinta pertamaku terjadi waktu SMP. Aku suka satu cewek tapi aku pemalu banget. Aku bahkan enggak berani menatap matanya apalagi ngomong. Ternyata dia punya perasaan yang sama. Akhirnya kita jadi sebentar. Aku suka cewek yang  feminin dan cute.  Dia harus mengerti kerjaan aku, enggak suka berbohong dan baik hati. Aku ingin dia bisa jadi istri dan ibu yang baik juga.  Date impian aku adalah berlibur bersama cewek yang aku suka keluar negeri atau sekadar minum kopi. Yang penting kita bisa bersenang-senang berdua. "

 "Sampai sekarang aku masih sulit mendefinisikan apa itu cinta. Cinta pertamaku terjadi waktu SMA dengan seorang cewek dari sekolah lain. Awalnya kita Cuma berteman tapi akhirnya aku jatuh cinta sama dia. Aku suka sama dia karena dia sangat bisa diandalkan. Aku suka sama cewek yang gampang bergaul, termasuk saat berada diantara cowok. Enggak masalah umurnya berapa. Dari segi penampilan aku suka yang tampangnya innocent dan gaya dandannya apa adanya. Andai aku punya pacar aku akan mengajak dia bermain ke taman hiburan lalu kita naik sepeda bareng menyusuri pingiran sungai Han."

"Jujur aja aku belum punya banyak pengalaman soal date, sulit buat aku mendefinisikan apa itu cinta. Aku suka cewek yang murah hati dan feminin. Dia juga harus berwawasan luas dan mengerti aku. Secara penampilan aku suka cewek berkulit putih  dan tetap terlihat cantik walau hanya menggunakan topi baseball. Enggak masalah rambutnya panjang atau pendek. Aku  enggak terlalu suka sama cewek yang doyan ngomong. Kalau aku punya cewek, aku akan jalan-jalan seharian, bergandengan tangan sambil melihat pohon-pohon atau di sebuah taman yang indah. Sederhana tapi romantis. "

(muti)