Alexa Chung: Fashion Reality Show Baru

By Astri Soeparyono, Kamis, 15 Desember 2011 | 16:00 WIB
Alexa Chung: Fashion Reality Show Baru (Astri Soeparyono)

Fashionista Alexa Chung kembali ke layar kaca. Dia menjadi host fashion reality show terbarunya 24 Hours Catwalk. Dalam setiap episodenya para peserta langsung menghadapi tahap eliminasi. Dua desainer yang bertahan harus membuat rancangan koleksi hanya dalam satu hari saja. Mereka harus bisa menghasilkan tiga rancangan untuk dinilai oleh para juri, fashion editor Derek Blasberg, PR kenamaan James LaForce, dan desainer Cynthia Rowley.

Berbeda dengan reality show senada, Project Runway, para peserta yang maju ke hadapan juri di 24 Hours Catwalk mendapatkan bantuan dari tim penjahit profesional. Meskipun tugas yang harus mereka selesaikan terdengar sulit, para peserta bersaing demi hadiah besar. Setiap pemenang akan mendapatkan uang tunai senilai $10,000 yang dipersembahkan oleh CoverGirl dan Herbal Essences.

24 Hours Catlwalk sendiri baru akan tayang perdana di stasiun televisi Amerika Lifetime 10 Januari 2012 nanti. Selain memenangkan hadiah, diharapkan para peserta akan menjadi the next it designer di dunia fashion internasional. Wah, semoga kita bisa menyaksikannya juga, yah!

astri