foster the people: dipeluk penonton

By , Kamis, 15 Desember 2011 | 16:00 WIB
foster the people: dipeluk penonton (cewekbanget)

Enggak beberapa lama setelah Pumped Up Kicks dirilis September tahun lalu, debut single band indie rock asal Amrik ini langsung nongkrong di urutan ketiga selama delapan minggu di chart US Billboard Hot 100. Dentuman drum, melodi gitar keren, dan vokal unik yang dibalut efek reverb bikin penikmat musik sedunia jadi ketagihan sama 10 lagu mereka di debut album . Fans mereka makin menggila waktu nonton Mark Foster, Cubbie Fink dan Mark Pontius ini beraksi di atas panggung, dan langsung memeluk mereka saat turun dari panggung

"We just have fun when we're on stage. Kita enggak pengin tampil di depan penonton dan berusaha jadi rock star yang ingin menguasai dunia. But, people are just so happy. Begitu kita turun dari panggung, penonton langsung memeluk kami dari arah kanan dan kiri," cerita Mark Foster (vokal, keyboard, piano, synthesizer).

Sukses dengan album pertama, enggak bikin mereka puas dan berhenti berkarya. Musik indah yang mereka ciptakan dengan sepenuh hati dijamin akan kita nikmati sampai nanti. "We're going to play music for the rest of our lives. We've been playing music our whole lives and we're going to keep playing music. Kita bersyukur banget bisa jadi manusia kreatif seperti ini," tambah Mark sambil tersenyum.

Makin enggak sabar pengin nonton Mark dkk di Jakarta tanggal 11 Januari nanti!