FT Island: Up close & personal

By , Kamis, 8 Desember 2011 | 16:00 WIB
FT Island: Up close & personal (cewekbanget)

Anggota FT Island  yang satu ini ternyata cukup peduli dengan fashion. Dia sering memberi masukan fashion untuk teman-temannya, terutama Jaejin.  Soalnya Jaejin paling enggak peduli urusan penampilan dan kalau pakai baju asal tarik dari lemari, baju yang pertama dilihatnya.  Selain peduli fashion, Hongki juga senang menghias kukunya. Dia pernah melakukan manikur di nail salon dan menghias kukunya dengan batu-batuan sekitar 8 juta rupiah. Hongki menyebutkan  candle nail art. "Nail art itu  merawatnya cukup susah. Aku harus hati-hati saat mencuci rambut," ucap Hongki. Cowok ini juga  tahu gimana caranya melakukan manikur sendiri,lho. Enggak heran juga ketika isi tasnya diperiksa, ada beberapa produk perawatan kuku. " Sekarang aku ngerti kenapa cewek senang dimanikur. Soalnya ini bisa mengurangi stress juga!"  Kapan-kapan kita manikur bareng ya!

Setiap melihat foto Jaejin, kita bisa pangling melihat penampilannya. Hi..hi..hi.. habis cowok cute ini lumayan sering berganti warna rambut.  Salah satu warna rambut yang paling 'jreng' yang pernah dipakai Jaejin adalah warna pirang.  Menurut bassis FT Island, mengecat rambut dengan warna pirang memang butuh usaha dan kesabaran. " Aku mewarnainya sampai lima kali. Soalnya cepat banget warnanya luntur (akibat rambut baru yang tumbuh). Pokoknya harus rajin diulang-ulang deh," ucap Jaejin. 

Minhwa juga enggak pernah peduli urusan fashion. Kalau sedang suka satu tipe baju, dia akan menggunakannya berkali-kali.  Sekali dipakai, baju itu dicuci, dan begitu kering langsung dipakai lagi. Begitu seterusnya, sampai bajunya bulukan!  Lucunya ketika ditanya soal gaya fashion, Minhwa bilang," Aku senang baju-baju bermerek biar keliatan seperti cowok kaya!"  Ucapan ini langsung dibantah oleh Hongki. Karena di lemari Minhwa yakin enggak ada satu baju bermerk pun!

Selain Hongki, Jonghun juga anggota FT Island yang sibuk berakting. Sebagai  ketua, Jonghun terkenal kalem dan jadi penengah buat teman-temannya.  Walau di dalam grup dia paling tua tapi Jonghun mengakui dia banyak belajar soal akting dari Hongki yang sudah berakting sejak kecil. Keduanya juga punya hobi yang sama, yaitu shopping. Enggak hanya itu, Jonghun paling senang kalau sedang berjalan dengan Hongki.  Soalnya Hongki ini sosoknya lebih dikenal dan entah kenapa, bersama Hongki mereka sering dapat gratisan. " Berkat You're Beautiful, Hongki sering dapat banyak barang-barang bagus dan makanan enak.  Kalau pergi sama dia enggak perlu mengeluarkan uang,deh. Jadi kalau aku mau pergi, aku harus mengajak  Hongki," ucap Jonghun.  

Ini dia anggota yang masuknya belakangan. Seunghyun masuk menggantikan Wonbin yang memutuskan solo karier. Seunghyun terkenal menyukai segala jenis instrumen.  Dia sering berdiskusi dan ngobrolin musik dengan anggota-anggota CN Blue juga. " Kita enggak hanya ngomong musik tapi latihan, tampil dan main basket bareng," ucap Seunghyun.

(muti)