Nick Jonas: excited for the next chapter of jonas brothers

By , Minggu, 4 Desember 2011 | 16:00 WIB
Nick Jonas: excited for the next chapter of jonas brothers (cewekbanget)

Sibuk dengan projek solo dan kesibukannya menulis lagu untuk berbagai penyanyi, enggak bikin Nick melupakan Jonas Brothers. Bahkan Nick mengaku lebih mendahulukan Jonas Brothers dibanding projek solonya.

"Sebenarnya kita udah lama ngobrolin soal projek Jonas Brothers selanjutnya, dan aku semangat untuk meneruskan karir bermusik kami bertiga. Projek ini aku dahulukan, lebih dari projek solo aku. Emang penting sih mewujudkan mimpi dan ambisi kami masing-masing lewat projek solo. Tapi, saat waktunya tepat nanti, kami akan memulai projek ini dengan penuh semangat," beber Nick.

Selain antusias mewujudkan projek terbaru dengan kedua saudaranya, menjelang akhir tahun 2011, Nick juga punya resolusi lainnya. "Akhir tahun 2010 lalu, resolusiku adalah berhenti minum Diet Coke. Sejak saat itu aku enggak pernah minum Diet Coke lagi. Menurutku, ini adalah perubahan terbesar dalam hidupku, karena sebelumnya aku sering sekali meminumnya. Ehm, sekarang resolusiku untuk tahun 2012 masih tetap sama dengan resolusi dua tahun lalu. Aku tetap menolak untuk minum Diet Coke," ucap Nick.

Kira-kira apa ya projek terbaru Jonas Brothers? Jadi penasaran, deh!