Jamie bell: Enggak nyangka bisa memerankan tintin

By , Sabtu, 3 Desember 2011 | 16:00 WIB
Jamie bell: Enggak nyangka bisa memerankan tintin (cewekbanget)

Buat Jamie, memerankan tokoh Tintin seperti kembali ke masa kecilnya. Dulu ia akrab sekali semua buku petualangan Tintin. Hari-harinya dihabiskan dengan berpertualang bareng Tintin lewat buku. Enggak heran kalau Jamie antusias sekali bermain di film The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn (2011). "Aku senang banget bisa memerankan tokoh Tintin. Soalnya dari kecil aku udah ngefans sama Tintin!" kata Jamie.

Serunya lagi,  film ini menggunakan teknologi performance capture, teknologi yang merekam akting aktor seperti gerakan tangan dan ekspresi wajah untuk diterapkan ke  tokoh animasi di film. Walaupun teknologi ini berbeda dengan pembuatan film live action yang sering dimainkan Jamie, tapi cowok Inggris ini enggak merasa ada perbedaan.

"Aku enggak hanya mengisi suara Tintin, tapi juga berakting. Sebenarnya enggak ada perbedaan antara live action dan performance capture, aku tetap akting kayak kalau lagi main film lainnya. Yang bikin beda adalah saat aku berakting ada Steven Spielberg dan Peter Jackson di set! Never thought that would happen to me and so that's kind of extraordinary," kesan Jamie.