Greyson chance: disambut nyanyian fans

By , Senin, 21 November 2011 | 16:00 WIB
Greyson chance: disambut nyanyian fans (cewekbanget)

Selasa siang, tanggal 22 November, Greyson Chance mendarat di Bandara Soekarno Hatta bersama manajer, ibu, serta Alexa, kakak perempuannya. Greysonator ( sebutan fans Greyson) yang udah menunggunya datang, langsung menyambut dengan teriakan histeris. Greyson pun menyapa dengan ramah sambil melambaikan tangannya.

Setelah tiba di Bandara Soetta, Greyson sempat beristirahat di D'Consulate Longue selama hampir satu jam. Di dalam longue tersebut, penyanyi asal Oklahoma ini terlihat minum segelas diet coke sambil berbincang-bincang dengan kru Universal Music Indonesia. Kabarnya ia lagi enggak merasa fit dan enggak nafsu makan.

Begitu Greyson keluar dari longue, greysonator mendadak kompak menyanyikan lagu Waiting Outside The Lines. Dengan senyum lebar, Greyson berjalan menuju mobil yang siap mengantarnya ke hotel, sambil sesekali ikut bernyanyi bersama fans. Tentu aja ini bikin greysonator makin histeris. Whoaaa, enggak sabar pengin nonton aksi Greyson di showcase-nya besok sore di Hard Rock Café. See ya, Greyson!