ashley greene: fabulous in fifteen minutes

By , Kamis, 20 Oktober 2011 | 16:00 WIB
ashley greene: fabulous in fifteen minutes (cewekbanget)

Gaya berpakaian atau warna rambut Ashley bisa banget berubah setiap hari. Cukup dandan 15 menit, dan Ashley pun siap tampil dengan gaya sesuai keinginan hati. Sejak terkenal lewat film Twilight tahun 2008 Ashley emang enggak pernah berhenti mencoba berbagai warna dan gaya rambut. Pemeran Alice di serial film Twilight Saga ini sebenarnya doyan banget tampil fashionable setiap hari, tapi dia paling enggak suka kalau persiapannya memakan waktu lama. "Aku suka banget menata rambut dan mendandani wajahku, cuma aku tipe cewek simple yang hanya ingin menghabiskan waktu 15 menit untuk dandan. Tapi, aku suka banget lho ganti warna rambut dan mengubah gaya rambutku!" kata Ashley semangat.

Itulah uniknya Ashley, biar cuma dandan selama 15 menit, tapi ia tetap bisa tampil dengan gaya rambut dan penampilan yang bikin kita terkagum-kagum. Begitu ditanya siapa yang menginspirasinya dalam bergaya, Ashley menyebut nama Audrey Hepburn (model terkenal di tahun 60an) dengan semangat. "Audrey is classically beautiful. Audrey adalah aktris, ikon fashion, sekaligus tokoh yang peduli dengan kemanusiaan," jelas Ashley. Terinspirasi Audrey Hepburn enggak bikin cewek yang main bareng Miley di film Laughing Out Loud (LOL) ini jadi kehilangan karakternya sendiri. Sebaliknya Ashley malah nyoba untuk tampil beda setiap hari mengikuti perasaannya di pagi hari.

"Gaya berpakaian maupun make up aku selalu berubah sesuai perasaanku. Apa yang akan aku pakai hari itu mengikuti perasaanku di pagi hari saat bangun tidur. Kadang aku ingin bergaya glamour, kadang pengin nge-rock dengan gaya yang kecowok-cowokan, atau tampil dengan rambut tergerai dengan pakaian yang sedikit sexy," bebernya.

Sama kayak kita, kadang Ashley suka terbangun di pagi hari tanpa rasa percaya diri. Menurutnya semua cewek pasti pernah merasa enggak pede, untung aja pecinta band Kings Of Leon ini mau berbagi tips untuk mengatasi rasa itu. "Biasanya keluar kamar lalu menghirup udara segar akan membantu kita jadi melupakan perasaan itu. Selain itu, minum banyak air putih di pagi hari, pasti bisa bikin kita tampil menakjubkan sepanjang hari," ucapnya.

Tips sederhananya itu ternyata berhasil bikin Ashley jadi terlihat menganggumkan, terutama saat ia beraksi di depan kamera. Enggak heran Bill Condon, sutradara Breaking Dawn Part 1 dan Part 2, mengajaknya berdiskusi soal penampilan Alice Cullen di film yang akan tayang 18 November nanti ini. "Kita memutuskan untuk membuat gaya rambut, make up dan penampilan Alice jadi terlihat modern, agar sesuai dengan alur cerita dan set di dua film terakhir itu," beber Ashley.

Tentu saja penampilan baru Alice bikin Ashley jadi antusias, tapi sekaligus sedih karena dia akan kehilangan Alice. Menurutnya, peran Alice seperti sudah menyatu dengan dirinya. Mungkin enggak ya setelah Breaking Dawn Part 1 dan Part 2 dibuat film lanjutannya lagi? "Melihat rasa cinta fans dengan Twilight Saga, mungkin aja sih akan dibuat film berikutnya. Jadi menurutku ada peluang untuk mewujudkan itu. Tapi, yang aku tahu sampai saat ini sih, serial film ini akan berakhir."

Lets cross our fingers, gals!