Sherina: Belum Mau Go International

By , Kamis, 20 Oktober 2011 | 16:00 WIB
Sherina: Belum Mau Go International (cewekbanget)

Selain menyanyi, ternyata Sherina juga masih punya banyak hal yang ingin dia lakukan. Enggak cuma dalam bidang musik, cewek manis ini curhat sama W kalau ia tertarik banget dengan film dan sains.

W: Apa sih yang membuat kamu tertarik sama sains?

Sherina (S): Sebenarnya konsep dari sains itu sendiri, sih. Sains itu mengajarkan kita buat mencari jawaban menggunakan cara-cara yang logis. Dengan begitu, kalau kita lagi kena masalah dalam hidup, kita bisa berpikir rasional dan enggak keburu emosi duluan. Aku sendiri juga udah terbiasa dengan cara berpikir yang kayak begitu.

W: Kamu kan suka sama sains, kalau kamu jadi penemu, kamu mau menemukan apa?

S: Aku mau banget nemuin time travelling machine! Soalnya mesin waktu itu masih diperdebatkan kebenarannya.

W: Menurut kamu, saat-saat yang paling menginspirasi itu kapan, sih?

S: Aku merasa terinspirasi banget setiap kali abis nonton film. Aku enggak pernah pergi sebelum credit title selesai. Rasanya mau langsung beli scoring-nya supaya aku bisa lebih mengerti setiap scene-nya, dan juga liat karakternya dari perspektif yang berbeda. Nonton film itu sepeti perjalanan edukasi buat aku.

W: Sebenernya kamu mau enggak go International di dunia musik?

S: Sebenernya sih, aku melihat karir menyanyi aku ini belum begitu serius. Aku tuh sekarang sama kayak anak-anak lainnya, masih dalam masa-masa galau. Aku punya banyak banget passion. Misalnya kayak film, sains, sekolah, dan nulis buku. Tapi, menurut aku enggak bijaksana kalau terburu-buru memutuskan mau serius di bidang yang mana. Jadi, kayaknya buat go internasional enggak sekarang deh.