Twentyfirst Night: Rilis Merchandise

By , Kamis, 13 Oktober 2011 | 16:00 WIB
Twentyfirst Night: Rilis Merchandise (cewekbanget)

Perayaan ulang tahun ketujuh Twentyfirst Night akhir September lalu di Bandung istimewa banget karena bertepatan dengan peluncuran official merchandise band asal Jakarta ini. "Kita ngerilis merchandise baru, karena yang lama kan masih ada unsur vokalis lama kita. Yang kemarin kita rilis itu t-shirt Dreams Of Youth, persis kayak gambar cover album terbaru kita. Merchandise yang kita rilis bareng Inksomnia (salah satu brand lokal) ini jadi simbol dari album dan video klip baru kita. Sekaligus jadi bagian dari proses re-branding Twentyfirst Night juga," beber Joey, sang bassis.

Selain merilis merchandise, perayaan ulang tahun Twentyfirst Night juga jadi ajang melepas kangen dengan Happy People (sebutan fans Twentyfirst Night) di Bandung. Makanya Joey dkk semangat banget tampil di depan para penggemarnya. Serunya lagi, Angsa & Serigala, Sir Dandy, Jemima, dan Bottlesmoker juga memeriahkan acara ini.

Oiya, kita bisa beli merchandise-nya dimana aja? "Bisa beli di inksomniastreetwear.com atau di belibeli.com," kata Joey.

Kalau mau tahu info lainnya soal Twentyfirst Night, langsung aja follow mereka di @21ST_NIGHT.