arthur bowen: cokelat dan permen gratis

By , Senin, 10 Oktober 2011 | 16:00 WIB
arthur bowen: cokelat dan permen gratis (cewekbanget)

Memerankan karakter Albus Severus Potter di film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 (HPTDH) benar-benar jadi pengalaman pertama Arthur di dunia hiburan. Makanya waktu pertama kali syuting di King Cross Station yang penuh dengan properti film, kru dan para pemeran HPTDH Part 2, Arthur sempat merasa kaget melihat kesibukan semua orang yang ada di set. "Awalnya aku takut banget, tapi ternyata semuanya baik dan mau memperhatikanku. Dan, aku pun merasa nyaman begitu syuting dimulai," kata Arthur.

Enam bulan setelah selesai syuting, jantung Arthur berdebar-debar kembali begitu dapat undangan premiere HPTDH Part 2 di London. Sejak saat itu hari-harinya berubah drastis. Berpose di karpet merah, dimintai tanda tangan oleh para fans, sampai diwawancara di berbagai saluran tv dan radio sedunia.

Tapi, yang paling menyenangkan untuk Arthur adalah acara after party-nya. "Di sana ada air mancur cokelat, tumpukan permen serta candy floss (sejenis permen kapas), dan semuanya gratis!" ucap Arthur sambil nyengir lebar.