Bella Thorne Favorite Things

By , Kamis, 29 September 2011 | 16:00 WIB
Bella Thorne Favorite Things (cewekbanget)

Natalie Portman, Kucing, Anjing dan Emily The Strange masuk jadi daftar favorit pemeran  Cece di Shake It Up. Check it out!

: Natalie Portman. “Dia tetap kuliah walau sudah berakting sejak kecil. Dia memilih jalur yang benar. She’s amazing.”

 

The Vampire diaries. “Ian Somerhalder itu seleb yang aku suka. Kayaknya seru banget kalau Ian Somerhalder bisa jadi bintang tamu di Shake It Up. Cece loves vampires.

 

: Zendaya (yang berperan sebagai Rocky). “Aku dekat banget sama dia. Kita melewati banyak hal yang sama. Cuma dia dan aku yang bisa mengerti itu. Aku juga lumayan dekat degan David (yang berperan sebagai Flynn). Setia hari kita makan siang bersama-sama.”

 

: “Taylor Lautner berperan sebagai kakakku di My Own Worst Enemy. Rasanya aneh kalau aku suka kakak sendiri kan? Aku pilih dua-duanya deh. Tapi Taylor itu cowok yang lucu dan aktor yang hebat. Dia juga baik dan gampang digelitikin.”

 

: “Kalau (animasi) Kim Possible! Dijadikan film layar lebar, aku mau jadi Kim.”

 

“Kita sekeluarga sangat akrab satu sama lain. Tapi aku paling dekat dengan kakak Dani. Dulunya Dani satu kamar dengan saudaraku, Kaili. Tapi dia lebih sering tidur di kamarku. Akhirnya aku suruh dia pindah ke kamarku. Sekarang kita selalu tidur sekamar. “

 

: “Aku mulai tertarik pada Humane Society dan organisasi yang berhubungan dengan binatang liar. Aku berusaha menyumbang sedikit. Aku juga pernah ke tempat penampungan anjing untuk memberikan makanan, selimut dan mainan. Aku suka banget sama binatang. Di rumah aku punya banyak binatang peliharaan, lho."

 

“Aku suka kucing. Di rumah aku punya enam kucing, anjing setengah serigala, satu kura-kura dan satu katak. Aku masih pengin punya kelinci juga. Ibuku bilang kita sudah kebanyakan punya binatang. Kelak aku ingin punya rumah yang besar dengan pagar yang terjaga jadi kucing-kucingku enggak keluar pagar. Pokoknya rumahku akan jadi tempat peristirahatan buat kucing-kucing."

 

Aku suka baca! “Orang sering heran melihat aku membaca. Aku bisa menghabiskan buku setebal 430 halaman dalam dua hari. Buku favoritku Ghost Girl, 39 Clues, Hex Hall dan Emily the Strange. Setiap pergi ke toko aku pasti beli buku. Dengan membaca juga aku bisa mengatasi penyakit disleksiaku."

 

  Texas instrument. “Aku memang membintangi banyak iklan, tapi aku paling suka yang itu karena aku jadi juru bicara cilik selama dua musim. Di situ aku ketemu banyak teman-teman yang menyenangkan. Aku juga bisa bermain dengan gajah. It was amazing!