Chord Overstreet: The Glee Memory

By Astri Soeparyono, Senin, 12 September 2011 | 16:00 WIB
Chord Overstreet: The Glee Memory (Astri Soeparyono)

Chord udah nyaman banget mainin karakter Sam Evans di Glee. Sayangnya, untuk season tiga nanti, Chord enggak akan muncul kembali bareng gleeks lainnya. Walaupun sedih, Chord bilang ini udah saatnya buat move on.

Chord masih ingat ketika dia menyanyikan lagu Billionaire milik Travie McCoy di audisi pertamanya untuk peran Sam Evans. Kayaknya, belum lama Chord bergabung dengan cast Glee lainnya. Karakter Sam Evans memang baru muncul di Glee season dua. Dan setelah full satu season Chord main bareng dan merasa seperti bagian dari keluarga, sekarang saatnya buat say goodbye.

"Satu tahun ini menyenangkan, sayang sekali sudah berakhir. Saatnya buat musim panas dan memulai semuanya dari awal," komentar Chord.

Sekarang ini Chord memang belum punya proyek baru. Makanya dia mulai punya waktu luang untuk dirinya. Soal ini, Chord harus menyesuaikan diri lagi. Soalnya waktu masih gabung di Glee, Chord kerja terus sampai enggak punya waktu buat dirinya sendiri.

"Aku kerja 14 jam dalam satu hari. Sampai enggak sempet membelanjakan uang hasil kerjaku," aku Chord. "Tapi aku suka, aku mencintai pekerjaanku," tambah dia.

Enggak hanya mencintai pekerjaannya sebagai aktor. Chord juga memang jatuh hati sama serial musikal ini, walaupun awalnya Chord enggak nonton Glee. Baru setelah gabung, Chord baru sadar seberapa besarnya Glee. Malah, saudara perempuan Chord adalah fans berat Glee. Dia juga yang memaksa cowok berambut pirang ini buat nonton serial yang fenomenal ini.

"Aku jadi nonton sejak episode pertama. Dan enggak bisa berhenti. Serial ini memang bikin orang ketagihan buat nonton lagi dan lagi," kenang Chord. Makanya Chord bilang dia bakal kangen banget sama serial ini. Apalagi dia punya banyak kenangan selama syuting Glee bareng cast yang lain.

Kisah selengkapnya baca di W edisi 107 terbit 7-21 September.2011, cover Bella Thorne.