Kim Kurniawan: Kedinginan

By , Selasa, 30 Agustus 2011 | 16:00 WIB
Kim Kurniawan: Kedinginan (cewekbanget)

Bermain sepak bola. Hanya itu yang terpikirkan oleh Kim Kurniawan ketika datang ke Indonesia. Siapa sangka lewat prestasinya di lapangan hijau, Kim diajak bermain film Tendangan Dari Langit yang rilis bulan Agustus ini.

Walau perannya enggak banyak, tapi penampilannya di layar lebar bersama Irfan Bachdim bisa menyita perhatian kita. Dalam film ini, Kim enggak hanya digambarkan saat bertanding bola tapi juga saat melakukan kegiatan lain. Karena itu ada beberapa adegan yang diambil bukan di klubnya, Persema Malang. Salah satu pengalaman syuting yang enggak terlupakan adalah syuting di Bromo.

"Aku baru pertama kali ke Bromo. Pemandangannya bagus tapi dingin sekali," ucap Kim. Lho kamu kan dulu tinggal di Jerman? "Iya. Di Jerman juga dingin tetapi kalau di sana, hanya di luar yang dingin. Begitu masuk ke dalam kamar sudah hangat. Kalau di Bromo, di luar dingin, sudah masuk kamar hotel juga masih dingin," ucap Kim polos. Hi...hi....

Tapi Kim enggak menyesal, kok, datang ke Bromo. Selain pemandangannya indah, dia bisa berkenalan dengan pemain lain. Di sana juga Kim diajarkan beberapa bahasa makian oleh Sujiwo Tedjo (pemeran ayah Wahyu). Sayang, Kim cuma tersipu malu ketika disuruh mengucapkan kalimat baru yang dipelajarinya itu.

(muti)

(foto: emily)