Dianna Agron: Dua Kali Patah Hidung

By Astri Soeparyono, Selasa, 2 Agustus 2011 | 16:00 WIB
Dianna Agron: Dua Kali Patah Hidung (Astri Soeparyono)

Siapa yang menyangka kalau hidung si cantik Dianna pernah patah, malah dua kali. "Pertama kali waktu aku SMA. Waktu itu aku pertama kali datang ke pesta waktu SMA. Di sana aku malah terlibat sama orang yang lagi berantem. Tapi si cewek itu bukannya mukul cowok yang lagi berantem sama dia malah mukul aku pas di hidung. Darah menetes ke mana-mana," cerita Dianna.

Dianna enggak ke dokter karena takut ketahuan berantem sama ibunya. Beberapa tahun lalu, Dianna baru tahu kalau gara-gara pukulan itu, tulang hidung Dianna patah dan menganggu pernapasan. Karena sudah terlalu lama, dokter enggak bisa membetulkannya.

Tapi belum lama ini ada kejadian aneh yang menimpa Dianna, dia kena pukul di hidung, lagi.  "Waktu itu aku dapat waktu rehat dari tur Glee! Live!. Aku bertemu teman-temanku dan berdansa. Aku enggak sengaja kena pukul pas di hidung. Dan enggak tahu gimana ceritanya, tapi hidung aku jadinya sudah betul lagi deh sekarang, he he," kata pemeran Quinn Fabray ini. Wah, hati-hati yah Dianna. Jangan sampai kena pukul lagi, he he.

(astri)