Thomas Mcdonell: Vampir Yang Nyeni

By , Minggu, 17 Juli 2011 | 16:00 WIB
Thomas Mcdonell: Vampir Yang Nyeni (cewekbanget)

Udah enggak kehitung berapa banyak lukisan dan karya instalasi yang diciptakan oleh pemeran Jesse Richter di film Prom ini. Dari tahun 2007 Thomas rajin mengikuti berbagai pameran karya seni di New York. Sampai suatu hari waktu Thomas lagi sekolah di Shanghai, China, dia enggak sengaja ikut casting untuk film action comedy berjudul The Forbidden Kingdom (2008).

"Karakter yang aku perankan itu emang bukan aku banget, tapi di China itu jadi kebanggaan karena bisa main film bareng dua bintang film terkenal, Jackie Chan dan Jet Li. Aku berperan sebagai penjahat dan memerankan banyak adegan marah," beber Thomas. Cowok New York ini emang pantas disebut seniman multi talenta, selain jago gambar, merangkai karya seni instalasi, dan berakting, Thomas juga bisa banget bergaya di depan kamera alias jadi model. Bakat seni ditambah senyum manis dan tampang cool-nya itu Thomas terbawa masuk ke dalam dunia Hollywood. Cowok yang sekolah di boarding school pas SMA ini siap akting di dua film terbarunya, The Spectacular Now dan Dark Shadows yang bakal tayang tahun 2012.

Yang bikin nama Thomas makin naik daun adalah perannya di film Dark Shadows yang disutradarai Tim Burton. Thomas bakal meranin vampir muda bernama Barnabas Collins yang ketika vampirnya dewasa diperankan oleh Johnny Depp, aktor handal asal Amrik! Ditambah lagi film ini akan disutradarai oleh TIm Burton, sutradara legendaris dari Amrik. "Ini peran kecil tapi menarik banget. Menurutku, Tim Burton itu sutradara hebat, makanya aku semangat banget kerja bareng Tim," kata Thomas sambil tersenyum.

(isma)

foto: dok. justjared.com