Cory Monteith: Single and Available!

By Astri Soeparyono, Minggu, 17 Juli 2011 | 16:00 WIB
Cory Monteith: Single and Available! (Astri Soeparyono)

Cory bilang, sampai saat ini dia masih single. Dan dia enggak menutup kemungkinan untuk mencari pacar. Salah satu alasan Cory masih single adalah, dia masih mempertimbangkan resiko punya hubungan spesial sama seseorang sementara para paparazzi banyak yang memburunya.

"Lebih gampang kalau aku single, sih. Aku enggak mau juga kisah hidup aku yang personal jadi bulan-bulanan tabloid. Itu bukan gayaku," curhat Cory.

Pemeran Finn Hudson di serial Glee ini juga mengaku kalau dia lagi super sibuk sekarang ini. Makanya susah punya pacar. "Aku lagi sering terbang ke sana ke mari, susah juga kalau punya pacar. Lagian aku memang lagi fokus sama karir. Kalau aku harus memilih antara jalan sama cewek atau latihan dialog buat kerjaan, aku harus memilih latihan," kata dia.

Tapi Cory tetap senang kalau ada yang mau mengajaknya nge-date. Soalnya dia suka ngobrol sama seseorang sambil makan makanan enak. Yang pasti, kalau lagi nge-date Cory enggak akan jaim. "I like to keep it real," tambahnya.

Wah, kalau Cory ketemu cewek yang enggak keberatan dipotret papparazzi dan ngerti kesibukan dia kira-kira Cory berubah pikiran enggak, yah? Ternyata jadi orang ganteng dan terkenal di Hollywood ada juga enggak enaknya, he he.

(astri)