Hujan teriakan dan Hadiah untuk David Archuleta

By Marti, Sabtu, 16 Juli 2011 | 16:00 WIB
Hujan teriakan dan Hadiah untuk David Archuleta (Marti)

Sabtu (16/7) malam lalu jadi malam istimewa buat para Archangels Indonesia. Setelah penantian panjang dan permintaan yang enggak kunjung putus, David Archuleta tampil juga di Jakarta.

Penampilan enerjik dan penuh senyum Archie sukses menghibur para fans yang memadati Pond's Teens Concert di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Walaupun kondisi lapangan becek dan berlumpur, tapi itu enggak mengurangi antusiasme fans yang kebanyakan sudah berada di venue sejak sore hari.

Archie yang tampil dengan menggunakan t-shirt putih berbalut kemeja pink kemerahan malam itu, memperdengarkan vokalnya yang luar biasa. Malah, fans Indonesia termasuk beruntung, soalnya kita jadi orang pertama yang mendengar beberapa lagu baru di album The Other Side of Down Asian Tour Edition yang baru saja dirilis, secara live.

Selama sekitar satu jam tiga puluh menit, Archie hampir enggak pernah berhenti membawakan lagu. Ternyata kalau di atas panggung, Archie seriusmenyanyi dan enggak banyak ngobrol. Tapi di beberapa kesempatan, cowok ini sempat bilang betapa dia sangat menikmati kunjungan pertamanya ke Indonesia.

Meskipun Archie enggak terlalu banyak bicara, para Archangels enggak kecewa. Soalnya Archie selalu membalas teriakan mereka dengan senyum dan lambaian tangan. Archie juga menyempatkan mengambil hadiah-hadiah yang para fans sodorkan ke atas panggung. He's the sweetest!

Cerita lebih lengkap simak di majalah kaWanku edisi 104 dan 105 nanti, yah. Lebih lengkap, lebih seru!

(astri)(foto: angelo)