Robert Pattinson: Loves Animal

By Astri Soeparyono, Senin, 4 Juli 2011 | 16:00 WIB
Robert Pattinson: Loves Animal (Astri Soeparyono)

"Aku suka syuting sama binatang. Malah kadang lebih seneng syuting sama binatang daripada sama manusia, he he," cerita Rob.

Menurut dia, syuting bareng binatang itu menyenangkan karena mereka selalu terlihat fresh kalau lagi di lokasi syuting. Malah, waktu seleb lain takut kalau harus ketemu binatang buas, Rob justru seneng.

"Apalagi kalau syuting sama binatang buas yang dilindungi. Seru aja ngeliat mereka melakukan banyak hal," kata dia. "Aku juga enggak ngerasa takut, mungkin karena aku suka gugup kalau syuting sama manusia, begitu ketemu binatang aku malah santai, he he," tambah cowok yang main di film Water for Elephant ini.

Rob memang suka sama binatang. Malah, waktu kecil dia pernah dihukum sama gurunya gara-gara menyelamatkan bekicot milik kelasnya yang akan dipakai untuk percobaan.

"Iya sih, waktu kita masih kecil kadang kita enggak tahu yang kita lakukan itu benar atau enggak. Tapi enggak tahu kenapa, aku ngerasa kasihan sama bekicot-bekicot itu. Dan enggak tega kalau mereka harus dibunuh untuk percobaan. Tapi gara-gara menyelamatkan mereka, aku malah dihukum, ha ha ha. Itu pengalaman masa kecil yang enggak bisa aku lupakan," curhat Rob sambil masih ngerasa jengkel. Sabar yah, Rob!

(astri)