Bongkar Rahasia One Direction

By , Minggu, 3 Juli 2011 | 16:00 WIB
Bongkar Rahasia One Direction (cewekbanget)

Punya tampang cute ternyata enggak bikin lima cowok bersuara merdu ini jadi jaim. Kalau lagi enggak di atas panggung, kelakuan mereka enggak jauh beda sama cowok-cowok kebanyakan. Mulai dari suka buang angin sembarangan, enggak berani pdkt sama gebetan, sampai hobi bercermin. Yuk, kita bongkar rahasia mereka!

Cowok berambut ikal ini jago banget memanjakan perempuan. "Kalau mamaku mengalami hari yang buruk di kantornya, (saat mama pulang) aku lari mengambilkan handuknya, dan memasak makan malam untuk mama. Nanti kalau aku punya pacar, aku punya seseorang yang bakal aku manjain .

Harry lagi pengin punya pacar, sayangnya dia enggak berani pdkt duluan. "I really missing having a girlfriend, but I'm not great at making the first move. Aku senang kalau cewek curi-curi pandang ke cowok. Sayangnya, itu jarang aku alami."

Cewek dengan selera humor yang bagus, setia, dan cute adalah tipe cewek idaman Harry. "I like cute girls. I don't have a hair colour type, but I do love cute girls."

Ternyata Harry lho yang mengusulkan nama One Direction (1D) untuk boyband asal Inggris ini. "Waktu Simon (Cowell, juri X-Factor) bilang kalau kami akan digabung menjadi satu grup, aku mulai panik, (kepribadian) kita kan beda-beda. Untungnya, dari awal kita punya tujuan yang sama. Makanya aku mengusulkan nama One Direction," beber Harry.

Dulu Niall sempat jadi cowok cuek yang hobi pakai tracksuit (setelan untuk berolahraga) dan enggak peduli sama fashion. "Tapi, sekarang (selera fashion) aku udah lebih baik, walaupun aku masih hobi buang angin."

Cowok Irlandia ini pengin punya pacar yang lebih pendek atau sama tinggi dengannya. "Aku juga suka cewek lucu yang unik. Tapi, jangan mengeluarkan suara buang angin yang lebih kencang dari aku, ya."

"Aku mau aja nge-date sama penggemarku, asal dia enggak berteriak di depan mukaku sepanjang malam. Aku pasti jadi enggak konsentrasi sama makan malamku."  Ok Naill, noted!

Waktu ditanya apa yang paling menyenangkan dari menjadi cowok, Niall jawab dengan semangat. "Berburu cewek-cewek!"