Bella Thorne: From Diapers to Award!

By , Minggu, 19 Juni 2011 | 16:00 WIB
Bella Thorne: From Diapers to Award! (cewekbanget)

Sejak pakai popok, Bella sudah berakting di depan kamera. Sekarang dia jadi peran utama di serial komedi. Padahal sebelumnya, Bella lebih sering main di serial dan film serius, lho!

Hal pertama yang Bella temui di dunia hiburan adalah popok. Yap, soalnya waktu berumur 11 bulan, dia jadi bintang iklan popok. Lepas dari popok, Bella mencoba dunia modeling sambil casting sana-sini. Dengan semboyan always believe in your self, Bella akhirnya banyak main di berbagai film dan serial TV sebagai peran pembantu atau tambahan.

            Ketika main di serial terkenal HBO Big Love, Bella sempet deg-degan. "Soalnya perannya menantang. Keluargaku juga terobsesi sama serialnya, aku jadi gugup. Di serial ini aku juga berpenampilan beda banget sama penampilanku sehari-hari," cerita Bella.

Tapi sekarang, dia maju sebagai the leading actress. Di serial komedi yang cocok banget sama usia dan hobinya, Shake It Up!. Malah, piala Young Artist Award kategori Best Performance in a TV Series (Comedy or Drama), Leading Young Actress jatuh ke tangannya karena perannya sebagai Cece Jones di serial ini.

"I love being able to live my dreams. Aku selalu pengen jadi seorang penari dan aku juga pengin selalu berakting, di sini aku bisa dua-duanya!" kata Bella. Malah, di waktu makan siang mereka sering makan bareng sambil bercanda. "Kadang kita malah main video game dan nge-dance juga!" katanya dengan antusias.