Big Time Rush: Brothers Stick Together

By , Minggu, 12 Juni 2011 | 16:00 WIB
Big Time Rush: Brothers Stick Together (cewekbanget)

Namanya bareng-bareng terus, pasti aja ada berantemnya. Beda pendapat emang udah enggak aneh lagi buat keempat cowok ini. Memang, kadang mereka berantem, tapi enggak kasar, lho

"Kalau ada masalah juga kita enggak pernah berlarut-larut. Kita obrolin baik-baik, enggak pernah sih sampai ada masalah gede banget, biasa aja, beda pendapat," lanjut Kendall.

Buat Kendall wajar aja mereka kadang beda pendapat, soalnya mereka emang beda banget secara individu. "James itu orangnya aktif banget. Dia suka olahraga-olahraga yang menantang dan enggak mau diem. Dia selalu enerjik, he likes doing crazy things," ujar Kendall.

Carlos itu funny guy. Dia juga perhatian, kalau ada yang kelihatan murung dia pasti nanya apa mereka baik-baik aja, berkali-kali. Kadang malah bikin yang lainnya kesel, he he. Kalau Logan sih the sweet guy, dia juga flirty! "Logan is the flirtiest, ha ha ha," cerita Kendall. Logan emang flirty sama cewek, tapi mereka berempat enggak pernah punya masalah gara-gara cewek, tuh. "Selera cewek kita beda-beda, untungnya," tambahnya.

Sementara menurut teman-temannya, Kendall itu yang paling stylist. James pernah bilang kalau gaya Kendall itu khas, dan cocok banget buat dia. Gayanya agak kayak skater boy. Padahal Kendall sendiri hobinya mancing, lho! Hi hi.