John Vesely: Never Been A Popular Kid

By , Minggu, 12 Juni 2011 | 16:00 WIB
John Vesely: Never Been A Popular Kid (cewekbanget)

"School life is great!" Walaupun menyenangkan, ternyata John bukan anak populer. Malah, dia juga pernah diejek sama teman-temannya dulu. Tapi, John enggak pernah suka tuh membalas ngejek. Ternyata sama seperti W, dia juga anti bullying, lho!

John : Iya, aku konsentrasi banget sama musik dan skateboard waktu sekolah dulu. Makanya gak populer di sekolah. Aku juga seringnya main sama anak-anak dari sekolah lain. Nilai-nilai aku juga standar aja. Karena sibuk sama musik dan skate, kadang aku gak ngerjain PR, kadang juga enggak belajar sebelum ujian, hahaha!

John: Noo! Soalnya aku takut ketahuan, hehe. Aku tuh anak yang agak cuek. Kalau enggak sempet belajar yah paling dapat nilai jelek, yaudah. Tapi kalau dipikir-pikir sekarang I wish I try harder.

John: No, not so much, just a little bit here and there. Anak-anak kan memang suka ngejek, itu biasa, kita harus ngalamin itu dalam hidup. Tapi aku lebih memilih buat jadi anak yang diejek daripada yang ngejek. 

I handle it by knowing that I'm better than that.

John: Yea, pastinya ada, itu memang kerjaan mereka kan. Malah mereka enggak hanya benci ke musik aku aja. Mereka online terus ngejek banyak musisi dan memuji musisi-musisi yang kita bahkan belum pernah atau enggak akan pernah denger namanya. Well sorry, I want my music to be heard.  Dan aku mau punya banyak fans.

John: I don't care, like, at all. Kalau aku suka, kalau fans juga suka, aku enggak peduli sama bad review. Aku senang dan bangga sama apa yang sudah aku kerjakan.