Begini Derasnya Notifikasi 'Likes' dari Akun Instagram Yang Punya 8 Juta Followers

By Natasha Erika, Kamis, 28 Januari 2016 | 17:00 WIB
Begini Derasnya Notifikasi 'Likes' dari Akun Instagram Yang Punya 8 Juta Followers (Natasha Erika)

Siapa pun yang bermain di media sosial pasti mengidamkan punya banyak followers. Ketika hal itu terwujud, pastikan selalu mematikan notifikasi kita atau hal buruk akan terjadi. Misalnya kkita memiliki jutaan followers di Instagram dan mereka memberikan likes pada saat bersamaan. Artinya, ada jutaan notifikasi akan mengalir begitu saja di ponsel.

Kita bisa melihat pengalaman tersebut terjadi pada seorang pengguna Instagram bernama Demy de Zeeuw yang mengelola akun Instagram @433 dengan 8 juta followers. Dilansir Nextren dari The Verge, Rabu (13/1/2016), dia menyalakan notifikasi dari akun tersebut, merekam notifikasi yang masuk, dan membagikannya melalui akun Facebook. Begini derasnya notifikasi likes dari akun yang punya 8 juta followers di Instagram.

Hasilnya, bisa kita lihat langsung dari video di bawah ini. Notifikasi yang masuk mengalir sangat deras. Untungnya ponsel tersebut enggak sampai hang atau rusak ketika aliran notifikasi tersebut masuk. Meskipun mendapatkan likes bisa terasa sangat menyenangkan, tapi jutaan notifikasi seperti itu rasanya sudah "overdosis".

Video buatan Demy baru menunjukkan hal yang terjadi ketika kamu memiliki 8 juta followers. Coba bayangkan akun Kim Kardashian yang memiliki 57,5 juta followers, sederas apa lagi notifikasi itu bisa mengalir?

(sumber: nextren.com, foto: pixabay.com)