4 Serial Dorama Jepang yang Pemeran Utama Ceweknya Introvert & Seru Buat Ditonton

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 26 Februari 2018 | 12:15 WIB
4 Serial Dorama Jepang Yang Pemeran Utama Ceweknya Introvert (Aisha Ria Ginanti)

Siapa yang suka nonton dorama Jepang? Yap, Jepang memang punya banyak drama atau dorama yang keren. Di antaranya 4 serial dorama Jepang yang pemeran utama ceweknya introvert ini, girls.

Pemain: Yuri Chinen, Aoi Morikawa, Fujiko Kojima, Jesse Lewis

Episode: 12

Miku adalah seorang cewek SMA yang mencoba untuk hidup nyaman dengan teman-temannya di sekolah. Dia bukanlah anak populer di sekolah tapi enggak mau dicap aneh apalagi sampai dijauhi teman-temannya.

Meski selalu berusaha untuk hidup senyaman mungkin dan diterima oleh teman-temannya, Miku sebenarnya anak yang enggak terlalu percaya diri dan cukup pemalu, khususnya untuk urusan cinta. Suatu hari Miku pingsan dan ditolong oleh seorang anak cowok yang dia enggak tahu siapa.

Miku pun selalu mengingat tangan si cowok itu yang sempat menggenggamnya sebelum pingsan dan menganggap kalau cowok itu adalah jodohnya dan bertekad menemukannya sebelum lulus SMA.

Di sisi lain, di sekolah miku ada seorang anak cowok terkenal bernama Souhei Narahasi yang jadi idola para cewek. Tak disangka Souhei ternyata pindah untuk jadi anak kost di rumah Miku yang memang kos-kosan.

Mereka pun mulai dekat tapi meminta Souhei merahasiakannya karena enggak mau dibully teman-temannya gara-gara seruamh dengan Souhei. Suatu ketika Souhei mengulurkan tangannya untuk membantu Miku dan ketika itu Miku sadar kalau orang yang dia cari selama ini adalah Souhei.

Miku pun mulai merasa mereka adalah soulmate. Tapi Souhei sendiri sudah punya pacar seorang cewek cantik dan populer di sekolah dan Miku pun ditaksir oleh Katagiri Hayato, sahabat Souhei.