5 Serial Drama Korea Yang Pemeran Utama Ceweknya Introvert

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 19 Januari 2016 | 17:00 WIB
5 Serial Drama Korea Yang Pemeran Utama Ceweknya Introvert (Aisha Ria Ginanti)

Meski serial drama Korea umumnya mempunya karakter pemeran utama seorang cewek yang  lucu, happ go lucky dan blak-blakan, tapi ada beberapa serial drama Korea di di mana pemeran utama ceweknya adalah seorang cewek introvert. Ini dia 5 serial drama Korea yang pemean utama ceweknya introvert.

Pemain: Park Bo Young, Jo Jung Suk, Im Hoo Hwan, Kim Seul Gi

Episode: 16

Pemeran utama cewek di drama ini adalah Na Bong Seon. Dia bekerja sebagai asisten dapur di sebuah restoran untuk mewudkan mimpinya jadi chef. Tapi di sisi lain, Bong Seon adalah cewek yang sangat pemalu, rendah diri dan tentunya introvert. Hal ini disebabkan sejak kecil dia memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan hantu, sehingga bikin dia jadi orang yang sangat tertutup dan enggak bisa bersosialisasi dengan baik. Karakter Bong Seon mulai berubah saat dirasuki oleh arwah gentayangan bernama Shin Soon Ae yang justru mendekatkannya pada chef di restoran tempat dia bekerja yang selama ini selalu dia sukai secara diam-diam.

Pemain: Park Shin Hye, Woon Shi Yoon, Kim Ji Hoon, Park Ji Hoon

Episode: 16

Go Dok Mi adalah seorang editor buku yang selalu mengunci diri di dalam apartemennya. Dia benar-benar enggak suka dan takut pergi keluar apalagi kalau harus bertemu orang atau bisa dibilang menginap fobia sosial. Makanya setiap kali keluar rumah dia selalu memakai baju serba tertutup bahkan berusaha menutupi wajahnya dan enggak mau menegur atau mengobrol dengan siapa pun. Tapi selama dia mengurung diri di kamarnya, Dok Mi enggak sengaja melihat tetangga di apartemennya yang merupakan cowok ganteng bernama Enrique Geum. Sejak itu, Dok Mi selalu mengintip Enrique di apartemennya menggunakan teropong mini miliknya dan mulai tertarik padanya. Tapi ternyata ada Han Tae Joon, tetangga Dok Mi yang tertarik pada Dok Mi dan pengin banget Dok Mi keluar dari kamarnya.