Teori Alasan Harry Styles Pasang Tweet Ulang Tahunnya Dengan Lirik Lagu Taylor Swift

By Natasha Erika, Selasa, 2 Februari 2016 | 07:33 WIB
Di ulang tahunnya yang ke-22, Harry Styles nge-tweet lirik lagu '22' Taylor Swift. (Natasha Erika)

Pastinya, kita sudah melihat tweet Harry Styles yang membuat status dari sepenggal lirik lagu 22 Taylor Swift untuk ulang tahunnya yang ke-22. Seperti kabar yang beredar, Taylor dan Harry putus enggak baik-baik, makanya melihat Harry mengunggah status ulang tahunnya dengan lirik lagu 22 jadi sesuatu yang mengejutkan banget. Penggemar dibikin penasaran kenapa Harry mengunggah tweet tersebut. Berikut ini ada beberapa teori alasan Harry Styles memasang tweet ulang tahunnya dengan lirik lagu Taylor Swift.

Baca juga: 15 Gif Flirty Harry Styles Yang Bikin Kita Meleleh

" >

Baca juga: 10 Lirik Lagu Taylor Swift Ini Tanpa Kita Sadari Sesuai Sama Postingannya di Instagram!

Tidak ada maksud apa-apa

Pecinta Haylor mungkin kita harus kalem dulu melihat tweet tersebut jadi pertanda baik untuk hubungan mereka berdua. Soalnya, menurut salah seorang sumber kepada HollywoodLife.com, Harry menulis hal itu tanpa maksud apa-apa. “Teman dan keluarga bercanda dengannya yang tengah bertambah tua dan itu sebenarnya Louis (Tomlinson) yang memberikan ide dan Harry berpikir itu akan jadi sesuatu yang menyenangkan. Kemudian, dia beneran membuat tweet tersebut. Maksudnya dia bukan untuk mengganggu Taylor, Calvin (Harris) atau siapa pun yang merasa terganggu.”

Baca juga: Lagu Taylor Swift Apakah Yang Cocok Sama Zodiak Kita? (Bagian 1)

Ikutan kehebohan penggemar

Menurut pengamatan penulis Bustle.com, ketika ia terbangun pagi-pagi, timeline Twitter-nya telah penuh dengan berbagai ucapan selamat ulang tahun untuk Harry Styles. Banyak dari penggemar menghubungkan ulang tahunnya yang  ke-22 dengan video klip 22 Taylor Swift. Biasanya, Harry akan menghindar dari keramaian jika dihubungkan dengan Tay-Tay, tapi kali ini ia seolah mengikuti kehebohan penggemar dengan mengucapkan, “I don’t know about you, but I’m feeling 22.

Baca juga: Para Seleb Idola dengan Kue Ulang Tahun Mereka

(foto: dok. video 22)