Inspirasi Padu Padan Celana Jeans

By Ellanda Jiwari, Rabu, 15 April 2015 | 17:00 WIB
Inspirasi Padu Padan Celana Jeans (Ellanda Jiwari)

Jeansmerupakan item wajib yang dimiliki oleh setiap orang. Selain karena selalu bisa dipakai tanpa adanya trend, juga karena terasa nyaman untuk dipakai sehari-hari. Kita juga enggak perlu bingung untuk padupadan penampilan kita dengan jeans, karena banyak gaya yang bisa kita tampilkan.

Memakai kemeja denim atau chambray untuk dipasangkan dengan celana jeans kita bisa membuat penampilan terlihat stylish casual. Kuncinya pilih warna denim yang sama atau enggak terlalu kontras antara baju dengan celana kita.

Inspirasi Padu Padan Celana Jeans

 

Crop top bisa menjadi pilihan atasan yang pas untuk dipadukan dengan hi-waist jeans kita. Penampilan yang cocok untuk kita terapkan ketika mau hang out bareng teman-teman di musim panas seperti sekarang ini.

Inspirasi Padu Padan Celana Jeans

 

Bergaya tomboy dengan memadukan ripped jeans dan loose tee. Gaya kasual tanpa perlu repot namun tetap terlihat stylish. Kita bisa memakai loafers shoes kalau enggak mau terlihat terlalu santai.

Inspirasi Padu Padan Celana Jeans

 

Dan kini American Eagle Outfitters (AEO) mempunyai koleksi denim terbaru untuk menambah koleksi jeans kita, yaitu AEO Denim X. Dilengkapi dengan inovasi stretch technology yang mampu memperlihatkan siluet tubuh kita dan tetap memberikan kelembutan dan kenyaman ekstra untuk dipakai sepanjang hari. Tersedia berbagai macam pilihan jeans, mulai dari stretch skinny hingga hi-rise jegging. Langsung saja datang ke gerai AEO yang terletak di lantai UG, Mall Central Park, Jakarta Barat untuk melihat sendiri koleksi terbarunya.