3 Hal Soal Tren Unik Terbaru Menghias Bulu Ketiak Dengan Glitter

By Natasha Erika, Kamis, 3 Desember 2015 | 17:00 WIB
3 Hal Soal Tren Unik Terbaru Menghias Bulu Ketiak Dengan Glitter (Natasha Erika)

Girls, akhir tahun lalu mungkin kita pernah membaca berita soal tren mewarnai bulu ketiak. Sekarang, tepatnya akhir tahun 2015, muncul lagi tren unik terbaru soal bulu ketiak. Kalau kita perhatikan social media belakangan ini, banyak foto yang menampilkan cewek berpose dengan bulu ketiak yang dihias glitter. Hmm... Daripada kita bengong aja di depan layar laptop atau hape mendengar tren ini, coba kita cari tahu dulu 3 hal soal tren unik terbaru menghias bulu ketiak dengan glitter.

Diambil dari Republika, perintis tren ini adalah fotografer Australia Chrissie Hall yang mengunggah foto ketiaknya dengan glitter di akun Instagramnya beberapa pekan lalu. Pendekatan ini lalu diadopsi banyak cewek lain.

Di media sosial, seperti ditulis Vemale, tren mewarnai ketiak dengan glitter ini sendiri diberi nama dengan Glitter Pits atau #glitterpits. Nampaknya, enggak hanya ketiak dengan bulu aja, ketiak yang polos dihias dengan warna-warni gemerlapnya glitter juga enggak kalah eksis. Bahkan, beberapa netizen mengungkapkan jika tren ini sebagai salah satu kampanye kecantikan untuk memperlihatkan ketiak mereka ke publik.

Sementara itu, ngomongin tren memanjangkan rambut ketiak, seperti ditulis Wow Keren, banyak dilakukan oleh cewek di berbagai negara saat ini. Gerakan tersebut merupakan bagian dari kampanye untuk merubah standar kecantikan yang umum melekat di masyarakat.

Gimana, girls, menurut kalian tren menghias bulu ketiak dengan glitter ini?

3 Hal Soal Tren Unik Terbaru Menghias Bulu Ketiak Dengan Glitter

 

(ilustrasi: celine rachman/elitedaily.com)