3 Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit Dari Hijab Blogger

By Astri Soeparyono, Rabu, 4 November 2015 | 17:00 WIB
3 Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit Dari Hijab Blogger (Astri Soeparyono)

Cheryl Raissa, hijab beauty blogger cheryl-raissa.blogspot.co.id ngasih tips gimana memilih warna blush on yang tepat sesuai warna kulit, nih:

(Baca juga: Cara Memakai Blush On Sesuai Bentuk Wajah)

Tone kulit ini sebenarnya cocok dengan bermacam warna, namun pastikan pengaplikasian yang tepat, sesuaikan dengan eye makeup dan jenis kulit. Untuk kulit fair aku senang mengaplikasikan warna light pink, peach, dan coral, atau menggabungkan light pink dan coral untuk memberi kesan blushing yang natural.

(Baca juga: Make up Cantik Untuk Yang Berhijab)

3 Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit Dari Hijab Blogger

Hindari menggunakan warna yang terlalu terang karena kulit akan terlihat kusam, atau warna yang terlalu gelap karena akan terkesan seperti badut. So, aku memilih menggunakan warna hangat untuk blush on, seperti natural pink, deep peach, atau mauve dengan tone medium.

(Baca juga: Panduan Memilih Warna Makeup Untuk Kulit Sawo Matang)

Memang terlihat sulit memilih warna blush on untuk dark skin tone, namun sebenarnya mudah, pilih warna warna hangat, seperti orange, fuchsia dan purple dengan tone medium, warna warna ini akan membuat kulit eksotismu terlihat semakin stand out! hindari menggunakan warna terang sekaligus dingin seperti light pink atau light peach karena akan terlihat tidak menyatu dengan warna kulit.

(Baca juga: Pilihan Warna Makeup Paling Cocok Buat Remaja)

3 Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit Dari Hijab Blogger

(@CherylRaissa/ cheryl-raissa.blogspot.co.id)