Dua Jenis Lipstik yang Lagi Tren di Korea

By Natasha Erika, Kamis, 5 Maret 2015 | 17:00 WIB
Dua Jenis Lipstik yang Lagi Tren di Korea (Natasha Erika)

Enggak cuma soal film, serial drama dan musik, produk makeup Korea juga dicintai banyak orang di berbagai negara. Yang bikin produk makeup Korea disukai adalah inovasi yang menjadi tren dan bisa diaplikasikan banyak orang. Salah satu item yang lagi hits banget di Korea adalah lipstik. Ini dia dua jenis lipstik yang lagi tren di Korea.

Ini dia salah satu tren yang populer di Korea yaitu lipstik yang bisa membuat warna bibir menjadi gradasi. Hmm, bisa dibilang lipstik ini seperti membuat bibir kita ombre, tapi kita hanya butuh satu lipstik saja. Enggak perlu lebih dari dua lipstik untuk membuat bibir kita ombre.

Dua Jenis Lipstik yang Lagi Tren di Korea

Penasaran lebih lanjut tentang gradien lipstik? Kita bisa baca plus tahu cara membuat warna bibir menjadi gradien, di sini: 5 Cara Membuat Bibir Ombre Ala Cewek Korea.

                                                                                                                

Pas datang ke ulang tahun teman, warna lipstik kita masih cetar. Tahu-tahu pas udah selesai makan, warna lipstik mulai pudar? Kalau kita pakai lipstik tato khas Korea, kejadian kayak gitu enggak bakal kita alami. Soalnya, lipstik ini seperti tato yang bisa bertahan lama bahkan seharian!

Lipstik ini berbentuk seperti lip gloss yang agak kental. Aplikasikan lipstik ini di bibir dan biarkan beberapa saat sampai mengering. Setelah kering, lip gloss itu akan mengeras seperti agar-agar. Angkat agar-agar lipstik itu dari bibir kita, kelupas sampai bibir kita bersih. Dan, ta-da! Bibir kita akan berwarna alami dan tahan lama.

Dua Jenis Lipstik yang Lagi Tren di Korea

(foto: aliexpress.com, colorcrrush.com)