5 Pasang Seleb Cewek Ini Jadi Sahabat Setelah Pacaran Dengan Cowok Yang Sama

By Natasha Erika, Rabu, 3 Februari 2016 | 08:39 WIB
Sebelum Karlie Kloss dan Taylor Swift bersahabat, keduanya sempat pacaran dengan Joe Jonas. (Natasha Erika)

Persahabatan dan percintaan memang rumit, enggak terkecuali buat para seleb. Kita bisa melihat Taylor dan geng kesayangannya yang mungkin tampak sempurna, tapi sebenarnya ada bumbu-bumbu drama sama seperti kita. Salah satu dramanya adalah punya mantan pacar yang sama. Jauh sebelum Taylor Swift bersahabat dengan Karlie Kloss, contohnya, atau seleb lain bersahabat dengan seleb lain, mereka ternyata pernah pacaran dengan cowok yang sama. Seperti 5 pasang seleb cewek ini yang jadi sahabat setelah pacaran dengan cowok yang sama.

Baca juga: 8 Seleb Ini Pernah Pacaran Dengan Mantan Pacar Sahabatnya

1. Karlie Kloss dan Taylor Swift

Mantan: Joe Jonas

Kedua cewek ini pernah berpacaran dengan Joe Jonas jauh sebelum mereka berteman. Pastinya kita enggak asing dengan Taylor yang diputusin Joe lewat telepon setelah mereka berpacaran pada 2008. Sementara Karlie pacaran dengan Joe pada 2011 sebelum banyak orang mengetahui namanya sebagai model.

Kini, keduanya jadi sahabat yang lucu dan manis banget. Mereka suka membuat kue bersama dan juga pergi liburan bersama. Selain itu, Taylor juga pernah berjalan bersama Karlie untuk runway Victoria’s Secret Fashion Show. Walau kedua sahabat ini terkenal, kita mungkin baru sadar kalau Karlie pernah pacaran sama Joe bukan? He-he-he. Model ternama ini memang tertutup banget soal kehidupan pribadinya.

Baca juga: 7 Film Yang Jadi Referensi Taylor Swift untuk Video 'Bad Blood'