4 Hal Yang Harus Diperhatikan Pas Mau Bikin Pesta Ulang Tahun (Part 2)

By , Kamis, 4 Desember 2014 | 17:00 WIB
4 Hal Yang Harus Diperhatikan Pas Mau Bikin Pesta Ulang Tahun (Part 2) (cewekbanget)

Yuhuu, akhirnya kita bakal ngadain party buat ulang tahun selanjutnya! Pengen dong jadi tuan rumah dari pesta ulang tahun yang oke? Coba perhatikan empat hal di bawah ini kalau mau bikin pesta ulang tahun yang keren. Let's have a fun party!

 

(Baca juga : 4 Hal Yang Harus Diperhatikan Pas Mau Bikin Pesta Ulang Tahun (Part 1))

 

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Pas Mau Bikin Pesta Ulang Tahun (Part 2)

 

Sekarang lagi musim-musimnya pesta ulang tahun yang pakai dresscode buat tamu yang diundang. Tapi ini benar-benar kita pikirkan, lho! Jangan sampai ternyata dresscode kita membebani teman-teman yang diundang. Memang sih kita pengen tamu sesuai tema, tapi jangan bikin teman-teman malas datang cuma gara-gara enggak ada dresscode yang cocok. Pilih dresscode yang hampir semua orang bisa pakai dan punya ya.

 

(Baca juga : Do's and Don'ts For Birthday Party)

 

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Pas Mau Bikin Pesta Ulang Tahun (Part 2)

 

Siapa saja yang diundang ke pesta ulang tahun kita adalah hal yang paling penting buat dipikirkan. Enggak mau kan pesta ulang tahun yang harusnya special malah bikin bete gara-gara ada orang yang kita enggak suka? Enggak ada salahnya cuma pilih teman-teman dekat buat party kayak gini. Beberapa geng kita dari beda sekolah juga oke asal kita nantinya bisa membaur sama mereka semua. Psst, jangan undang mantan ke ulang tahun kalau enggak mau lihat dia datang bawa pacar barunya!

 

(Baca juga : Para Seleb Idola Dengan Kue Ulang Tahun Mereka)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com, giphy.com)