9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul (Bagian 2)

By , Selasa, 25 November 2014 | 17:00 WIB
9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul (Bagian 2) (cewekbanget)

Menghemat pengeluaran itu enggak selamanya menyiksa, kok. Walau lagi menabung untuk membeli sesuatu, kita tetap bisa memanjakan diri dengan makan di resto kece atau perawatan rambut di salon. Gimana caranya, ya?

(Baca juga: 5 Tips Menghemat Uang Jajan)

9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul (Bagian 2)

Ketika pengin nongkrong di mal sama teman-teman, ajak mereka ngumpul saat happy hour yang biasa dilakukan sekitar jam 3-5 sore. Resto-resto tertentu biasanya menawarkan harga promo ketika mereka punya program happy hour. Lumayan, kan, kita bisa nongkrong di tempat nyaman tapi murah meriah. Hi-hi-hi.

9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul (Bagian 2)

Selalu siapkan botol air mineral kapan pun dan di mana pun kita berada. Kita jadi enggak perlu mengeluarkan uang untuk minuman yang cenderung mahal di resto. Dan, enggak perlu sampai menyiksa diri sampai kehausan karena malas mengeluarkan uang untuk beli minum.

(Baca juga: Nge-date Di Rumah, Why Not?)

9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul (Bagian 2)

Enggak perlu menahan diri untuk enggak menonton film favorit karena sedang mengirit pengeluaran. Kita bisa tetap memanjakan mata dengan film baru kesukaan dengan trik menontonnya saat hari kerja. Biasanya, harga tiket lebih murah saat hari kerja (Senin-Kamis) daripada akhir pekan (Jumat-Sabtu).