3 Alasan Cowok Jarang Banget Kelihatan Curhat

By , Kamis, 13 November 2014 | 17:00 WIB
3 Alasan Cowok Jarang Banget Kelihatan Curhat (cewekbanget)

Cowok kalau pengen tau soal cewek bisa cari tau ke temennya atau lewat socmed. Tapi kalau cewek? Kebanyakan cowok jarang curhat sama teman-temannya apalagi di socmed dan bikin susah cari tau soal dia. Kenapa ya cowok jarang banget kelihatan curhat?

 

(Baca juga : Tips Jadi Teman Curhat Yang Baik Buat Cowok)

 

Cowok itu beda banget sama cewek. Cowok mementingkan logika dibandingkan perasaan. Makanya banyak cowok yang mikir enggak ada gunanya buat mengumbar masalah ke temannya apalagi di socmed. Buat cowok, curhat itu enggak kayak yang dilakukan cewek-cewek bukan buat cari ketenangan hati.

 

(Baca juga : 4 Alasan Untuk Curhat Sama Cowok)

 

Cowok cuma bakal curhat sama seseorang yang bisa kasih solusi. Inilah alasan yang paling utama kenapa cowok jarang banget kelihatan curhat. Beda sama cewek yang curhat sama banyak orang, cowok lebih suka curhat sama satu orang yang sama. Dan jangan heran orang itu justru bukan orang yang sering kita lihat main bareng sama dia.

 

(Baca juga : Kalau Cowok Ngambek, Kita...)

Alasan lainnya kenapa cowok jarang kelihatan curhat adalah karena cowok pengen kelihatan misterius. Banyak cowok yang lebih senang 'dikorek-korek' masalahnya daripada cerita sendiri. Kalau sudah gini, biasanya cowok bakal curhat sama teman atau cewek yang peka dan sering menanyakan ada masalah apa.

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)