Alasan Kenapa Enggak Boleh Ketergantungan Sama Sahabat Cowok Yang Punya Pacar

By , Sabtu, 8 November 2014 | 17:00 WIB
Alasan Kenapa Enggak Boleh Ketergantungan Sama Sahabat Cowok Yang Punya Pacar (cewekbanget)

Punya sahabat cowok adalah hal terbaik di dunia. Mereka bisa jadi teman curhat sekaligus kakak yang menjaga kita. Sahabat cowok biasanya gampang banget buat menolong kita dan mungkin bikin kita ketergantungan.

 

Tapi, itu bisa jadi masalah waktu sahabat cowok kita punya pacar. Kalau kita keseringan minta tolong, biasanya pacar sahabat kita jadi bete. Ini dia 4 alasan kenapa kita enggak boleh ketergantungan sama sahabat cowok yang punya pacar.

 

(Baca juga : 5 Tipe Cowok Yang Lebih Asik Dijadikan Teman)

 

Pada dasarnya, hampir semua cowok bakal mementingkan persahabatan dibandingkan pacaran. Makanya kalau ada apa-apa sama kita tapi dia lagi bareng pacarnya, pasti dia cari alasan buat menolong kita.

 

Mungkin di antara kita ada juga yang merasa bete kalau pacar kita lebih milih sahabatnya ketimbang kita? Nah, pikirkan juga perasaan pacarnya sahabat cowok kita. Jangan sampai pacarnya sakit hati karena kita sering ganggu jadwal pacaran mereka.

 

(Baca juga : Cara Berteman Dengan Sahabat Cewek Pacar)

 

Wah, jangan sampai deh kita dikira enggak bisa mandiri sama sahabat kita sendiri. Sahabat cowok kita yang lagi kasmaran sama ceweknya pasti pengen juga bisa sering jalan bareng. Tapi, dia pasti bete juga tuh kalau kita keseringan ganggu dan minta tolong.

 

Yang juga sering kejadian adalah kita sahabatan sama cowok yang sebenarnya ada rasa sama kita. Jadi, pas dia jadian sama cewek lain sebenarnya cuma buat ngilangin perasaannya buat kita saja. Dia justru senang pas kita ketergantungan kayak gini soalnya merasa dibutuhkan.

 

(Baca juga : Alasan Cowok Milih Jadi Sahabat Buat Cewek Yang Dia Suka)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)