Kegiatan Sederhana Yang Bisa Hilangkan Badmood

By , Kamis, 30 Oktober 2014 | 17:00 WIB
Kegiatan Sederhana Yang Bisa Hilangkan Badmood (cewekbanget)

Kalau lagi badmood seharian, mending kita perbanyak aktifitas, girls. Memang pasti rasanya males banget bergerak saking badmood-nya. Tapi, bisa-bisa kita jadi gampang emosi kalau kita menahan badmood dengan cara yang salah. Ada beberapa kegiatan sederhana yang bisa membantu menghilangkan badmood kita.

 

(Baca juga : Yang Harus Dilakukan Ketika Sahabat Lagi Badmood)

 

Eits, bukan lari dari masalah tapi olahraga lari ya! Lari pagi atau sore bisa menenangkan pikiran kita yang lagi mumet. Lari sendiri pas lagi badmood lebih enak daripada harus sama teman-teman. Cari tempat lari yang tenang dan bisa bantu kita menghilangkan badmood.

 

Ini dia kegiatan favorit cewek-cewek kalau lagi mumet. Dipijat sambil creambath bisa bantu kita menghilangkan badmood nih. Efek dari pijat bikin kita lebih rilex, sedangkan efek dari wangi buahnya bisa bikin mood kita balik lagi jadi happy.

 

(Baca juga : Curi - Curi Waktu Merawat Diri)

 

Musik bikin badmood kita menghilang sedikit demi sedikit, lho. Bisa main alat musik seperti gitar, keyboard, atau biola bisa banget dipakai pas kita badmood kaya gini. Cari lagu-lagu favorit kita dan nyanyi deh biar rilex.

 

Kalau enggak bisa main alat musik, karoke adalah cara yang tepat buat menghilangkan badmood. Dari lagu galau sampai nyanyi teriak-teriak boleh banget dicoba biar enggak badmood lagi.

 

(Baca juga : Hilangkan Badmood Dengan Karaoke)

 

 

(arsi, foto : reactiongifs.com)