4 Olahraga Ringan Buat Bikin Badan Makin Keren

By , Kamis, 23 Oktober 2014 | 16:00 WIB
4 Olahraga Ringan Buat Bikin Badan Makin Keren (cewekbanget)

Kita sebagai cewek pasti mengidam-idamkan yang namanya badan denngan bentuk yang sempurna, tapi apa daya kalau kita tidak bisa menjaga pola makan kita dengan baik dan malas untuk melakukan olahraga. Kalau kita ingin membuat tubuh kita sesuai dengan apa yang diingikan oleh kita, kita harus rutin olahraga dan perbanyaklah minum air putih. Olahraga yang kita jalani tak perlu lah olahraga-olahraga yang mengeluarkan biaya mahal dan menggunakan alat-alat berat yang tidak tersedia di rumah. Ada olahraga ringan bisa kita lakukan di rumah dan tidak mebutuhkan alat-alat yang sulit. Dan satu hal lagi bisa membentuk tubuh kita asal dilakukan secara teratur. Selamat mencoba!

(Baca juga : Agar Olahraga Membuahkan Hasil)

Jogging adalah olahraga yang sangat mudah untuk dilakukan dan dapat dilakukan dimana saja. Lari-lari kecil dan santai ini dapat dilakukan di sekitaran kompleks rumah kita. Jogging dapat membuat stamina tubuh kita menjadi lebih baik dan lebih bugar.

Melakukan push up akan mampu mengencangkan otot tangan kita. Kalau kita ingin memiliki otot tangan yang kuat cobalah lakukan push up. Push up juga bisa dilakukan di dalam rumah tidak perlu pergi ke tempat gym.

(Baca juga : Olahraga Penambah Tinggi Badan)

Sit up berguna utuk mengecilkan otot perut kita, kalau merasa perut kita sudah buncit dan tidak rata lagi, kita bisa mencoba sit up di dalam rumah dan lakukanlah secara teratur. Perut akan mengecil jika hal ini dilakukan secara rutin.

Lakukanlah squad secara teratur agar membentuk pinggul kita lebih indah. Lakukanlah secara teratur maka akan menghasilkan hasil yang memuaskan pula.

(Baca juga : Bermain Sekaligus Olahraga)

(razan, foto : weheartit.com)