Kado Tepat Buat Sahabat di Hari Spesialnya

By , Kamis, 23 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Kado Tepat Buat Sahabat di Hari Spesialnya (cewekbanget)

Sebagai sahabat yang baik kita tidak akan melewatkan hari spesial sahabat kita yaitu hari ulang tahunnya. Kita juga pasti ingin menjadi orang yang spesial dan diingat oleh sahabat kita. Bukan hanya sekedar ucapan dan doa kita juga bisa memberikan kado spesial yang bisa diingat oleh sahabat kita, kado yang bisa disimpan dan spesial. Apa ya kira-kira kado ulang tahun yang spesial untuk sahabat kita?

(Baca juga : 6 Kunci Rukun Sama Sahabat)

Kita bisa memberikan sepatu untuk sahabat kita, mungkin sepatu yang lagi dia inginkan dan idamkan tapi, perhatikan budget kita juga yaa. Apalagi kalau sahabat kita itu cewek pasti sepatu adalah hal yang dia inginkan.

Baju juga menjadi salah satu barang yang cukup khas diberikan kepada sahabat ketika mereka ulang tahun, tapi kita janngan lupa sama ukuran baju sahabat kita. Karena kalau bajunya tidak cukup atau kekecilan kan saying jadi enggak bisa dipakai.

(Baca juga : Hal Sederhana Bareng Sahabat yang Bikin Bahagia)

Membuat kumpulan foto-foto atau scrapbook hasil karya kerajinan tangan kita sendiri akan memberikan kesan yang sangat manis dan hadiah itu akan selalu diingat oleh sahabat kita. Kumpulkanlah foto-foto kita dengan sahabat kita, lalu buatlah scrapbook itu.

(razan, foto : weheartit.com)