Update Social Media Yang Bikin Orang Lain Bahagia (Bagian 1)

By , Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Update Social Media Yang Bikin Orang Lain Bahagia (Bagian 1) (cewekbanget)

Berbagi kebahagian bisa beragam bentuknya. Salah satunya adalah update status di media sosial. Kira-kira bentuk updates social media apa saja yang bisa membuat orang lain bahagia?

(Baca juga: Update Social Media Yang Bikin Orang Lain Bahagia Bagian 2)

Daripada bikin teman-teman stres dengan status pantang makan supaya kurus, mending menyebarkan kebahagian kalau makan itu sangat menyenangkan. He-he-he. Tapi jangan asal foto, ya.

Foto makanan kita harus punya nilai seni yang bukan asal pamer di media sosial. Salah satu triknya adalah cari satu tema tertentu. Misal, tema makanan-makanan mason jars atau tema eat clean dan go vegetarian.

(Baca juga: Tips Fotografi, Belajar Memotret Makanan, yuk!)

Lemme take a selfie but... in a cute way! Selfie muka sendiri udah biasa banget. Gimana kalau kita mencoba selfie yang unik. Misal, kita ikut meramaikan selfie jari tangan yang digambar seperti manusia. Punya mata, mulut dan tangan serta ekspresi yang lucu-lucu.

(Baca juga: 3 Cara Tampil Cantik Saat Selfie)

Kangen-kangenan sama momen seru dan menyenangkan bareng teman-teman bisa bikin orang lain bahagia, lho. Apalagi, kalau kita juga mention atau tagging teman kita yang ada di foto itu. Siapa tahu teman yang lagi super bete hari itu, bisa jadi senang karena kangen sama momen bareng kita.